• Fri. May 7th, 2021

Tampaknya semua orang menginginkan harga terendah untuk produk bernilai terbaik, jadi mengapa karpet berbeda? Tidak. Tapi ada lebih banyak karpet bagus dari pada harga; seperti serat, potongan atau tumpukan, bantalan dan jenis lingkungan yang Anda harapkan dapat ditahan oleh karpet.

Saat memikirkan tentang harga, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan selain karpet itu sendiri. Anda harus mencari cara untuk melepas (jika saat ini Anda memiliki karpet yang ingin dilepas), pemasangan, dan perawatan noda. Sejauh penginstalan berjalan, sebagai aturan praktis, Anda biasanya dapat menambahkan harga karpet bulutangkis dengan murah dan berkualitas bagus, hanya saja itu susah di dapat karena harga menentukan kualitas.

Ada beberapa hal yang perlu dipikirkan selain harga; seperti komposisi dan daya tahan. Wol biasanya paling mahal dan Anda bisa menemukan karpet dengan harga lebih terjangkau yang sintetis seperti nilon. Jenis yang berbeda adalah akrilik, wol, olefin, nilon, dan poliester. Karena kemampuannya untuk menahan lalu lintas yang tinggi, nilon adalah yang paling umum.

Jika Anda membeli karpet untuk sekadar menjual rumah, ada sesuatu yang benar-benar ingin Anda pikirkan. Penting untuk mendapatkan warna netral. Anda mungkin tidak berpikir ini adalah ide terbaik, tetapi pikirkanlah. Saat calon pembeli memasuki rumah Anda, hal terakhir yang Anda inginkan untuk menjadi topik pembicaraan adalah karpet. Anda mungkin merasa ini tidak masuk akal, tetapi Anda ingin percakapan tersebut membahas fitur unik rumah Anda.

Karpet yang bagus seperti penyanyi latar yang bagus, itu benar-benar menambah nuansa lagu secara keseluruhan, tetapi Anda benar-benar tidak menyadarinya. Penyanyi utama adalah Anda di rumah dan fitur uniknya seperti dapur, kamar tidur, langit-langit berkubah, dll. Anda tidak ingin mereka tidak menyukai warna yang Anda pilih dan segera percakapan dimulai tentang warna karpet. Dapatkan sesuatu yang netral dan bukan yang termurah juga.

Secara umum, Anda tidak akan mendapatkan nilai jual kembali dari karpet Anda. Jangan membuat karpet di rumah karena mengira Anda akan berhasil kembali ke penjualan. Ini mungkin membuat Anda ingin berhemat pada harga karpet tetapi cobalah untuk tetap pada sesuatu yang biasa saja dan tidak murah. Tidak ada yang salah dengan mencoba menemukan harga karpet yang bagus , tetapi pada titik tertentu Anda harus membuat keputusan dan hanya mengikuti apa yang ada dalam anggaran Anda dan sesuai dengan tujuan proyek Anda. Menurut pengalaman saya, “tunjangan karpet” bukanlah cara yang tepat jika Anda benar-benar ingin menjual rumah Anda. Sulit bagi calon pembeli untuk membayangkan seperti apa rumah baru mereka dengan karpet yang berbeda. Dan Anda bisa bertaruh bahwa rumah di ujung jalan yang mencoba dijual memiliki karpet baru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *