• Thu. Sep 24th, 2020

Bagaimana Perawatan Chiropractic Membantu Mengobati Saraf Terjepit

Saraf terjepit terjadi ketika ada terlalu banyak tekanan yang diberikan ke saraf oleh jaringan di sekitarnya seperti tulang, tulang rawan, otot atau tendon. Tekanan tersebut dapat menyebabkan gangguan pada fungsi saraf yang pada akhirnya dapat menyebabkan nyeri, kesemutan, mati rasa atau kelemahan. Kondisi ini dapat terjadi di bagian tubuh mana pun, tetapi lebih sering terjadi di bagian belakang. Di bidang chiropraktik, istilah ini diidentifikasikan sebagai subluksasi.

Selain punggung, saraf terjepit juga bisa terjadi di leher, bantuan diri untuk nyeri saraf pergelangan tangan, atau siku. Ada banyak penyebab potensial yang berbeda untuk itu, tergantung pada lokasi sarafnya. Jika terjadi di leher atau punggung bawah, itu mungkin karena hernia diskus, artritis, taji tulang, atau stenosis tulang belakang. Jika terjadi di pergelangan tangan atau siku, itu mungkin karena sindrom terowongan karpal, atau sindrom terowongan kubital. Penyebab lain dari kondisi ini mungkin karena cedera, memar, atau pembengkakan pada ekstremitas selama kehamilan.

Gejala saraf terjepit dapat bervariasi bergantung pada saraf mana yang terpengaruh. Gejala umum adalah nyeri, mati rasa, kesemutan, atau kelemahan otot di sepanjang jalur saraf. Jika terjadi di leher, ada rasa sakit atau kaku, bersamaan dengan gejala yang menjalar ke lengan. Jika berada di punggung bawah, ada rasa sakit dan kaku dengan gejala yang menjalar ke kaki. Jika di pergelangan tangan, ibu jari, telunjuk, dan jari tengah biasanya terpengaruh dan juga dapat menyebabkan kelemahan dalam mencengkeram benda, dan jika terjadi di siku, biasanya mempengaruhi lengan bawah, jari manis, dan jari kelingking. di tangan.

Perawatan chiropractic dapat meredakan saraf terjepit tanpa menggunakan obat-obatan dan operasi yang mahal. Dimulai dengan mengetahui riwayat kesehatan pasien dan kemudian chiropractor akan melakukan tes diagnostik pada pasien untuk menentukan lokasi yang tepat dan penyebab gangguan saraf tersebut. Setelah teridentifikasi, chiropractor akan membuat beberapa penyesuaian tulang belakang menggunakan metode yang berbeda untuk mengatasi masalah tersebut.

Biasanya, tiga hingga enam kunjungan bisa menunjukkan hasil yang positif. Sementara dalam beberapa kasus, pasien mendapatkan bantuan instan pada kunjungan pertama mereka. Kunjungan tambahan ke klinik chiropractic dapat mengobati ketidaksejajaran dan meningkatkan kesehatan saraf dan sendi. Jika saraf terjepit tetap ada setelah tiga hingga enam kunjungan, tempat pengobatan syaraf kejepit di pekanbaru dan jakarta chiropractor mungkin menggunakan metode pengobatan lain seperti penyangga punggung atau traksi, stimulasi listrik, terapi fisik, dan terapi jaringan lunak. Tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan chiropractor mendukung kemampuan penyembuhannya untuk meningkatkan kesehatannya.

Chiropractor adalah satu-satunya profesional yang berspesialisasi dalam mendeteksi dan menghilangkan masalah saraf terjepit. Tujuan perawatan chiropraktik adalah untuk memungkinkan aliran komunikasi ke otak dan dari otak dan setiap sel, jaringan, organ, dan sistem dalam tubuh yang merupakan prasyarat kesehatan.

Penting untuk memiliki diagnosis dini untuk mencegah cedera atau komplikasi lebih lanjut yang disebabkan oleh saraf terjepit. Bahkan ketidaksejajaran sekecil apapun dapat menyebabkan tekanan dan iritasi pada saraf dan dapat menyebabkan penyakit yang lebih parah dan melumpuhkan jika tidak diobati.

Klinik Utama Terbaik & Terpercaya – Syaraf Kejepit >>> https://youtu.be/sE_LsKhDBPI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *